OBAT SIPILIS MANJUR

Popular Posts

What’s Hot

Jual obat kencing nanah di bandung

Jual obat kencing nanah di bandung, Peyakit sipilis,penyakit ini di golongkan sebagai prnyakit yang sangat memelukan dan sangat berbahaya karena kalau tidak segera di obati akan berdampak ke tahap yang lebih serius/HIV AIDS.untuk lebih jelasnya bacalah sampai selesai penjelasan di bawah ini dan adapun untuk pemesanan obat sipilis bisa juga menghubungi langsung di kontak yang udah tertera di gambar obat

Apa itu sipilis?
Sipilis adalah infeksi menular seksual yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius jika tidak diobati. Sifilis dibagi menjadi beberapa tahap (primer, sekunder, laten, dan tersier), dan ada tanda dan gejala yang berbeda yang terkait dengan setiap stadium.

Jual obat kencing nanah di bandung

Apakah sipilis berbahaya?
Penyakit sipilis raja singa, Sebagian besar kasus sifilis di Amerika Serikat termasuk di antara pria gay, biseksual, dan pria lain yang berhubungan seks dengan pria. (LSL), dan sifilis telah meningkat di antara LSL selama lebih dari satu dekade. Jika sifilis tidak diobati, bisa menyebabkan masalah kesehatan serius, termasuk masalah saraf (otak dan saraf), masalah mata, dan bahkan kebutaan. Selain itu, sifilis dikaitkan dengan peningkatan risiko penularan infeksi HIV.


Bagaimana saya bisa terkena sifilis?
Setiap orang yang dapat melakukan hubungan seksual bisa mendapatkan sifilis. Sifilis dapat ditularkan melalui seks anal dan oral seks, serta seks vaginal. Sifilis diturunkan dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sifilis. Pada pria, luka dapat terjadi pada atau sekitar penis, di sekitar anus, atau di rektum, atau di dalam atau di sekitar mulut. Luka ini bisa jadi tidak menimbulkan rasa sakit, jadi mungkin saja mereka memilikinya dan tidak memperhatikannya. Penggunaan kondom yang benar dapat mengurangi risiko sifilis jika kondom menutupi luka. Namun, terkadang luka terjadi di daerah yang tidak tertutup oleh kondom. Masih mungkin untuk mendapatkan sifilis dari kontak dengan luka ini. Anda tidak bisa mendapatkan sifilis melalui kontak biasa dengan benda-benda seperti tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Seperti apa sifilis itu?
Penyakit Sifilis dibagi menjadi beberapa tahap (primer, sekunder, laten, dan tersier), dan ada tanda dan gejala yang berbeda yang terkait dengan setiap tahap. Seseorang dengan sifilis primer umumnya mengalami luka atau luka di tempat infeksi yang asli. Luka ini biasanya terjadi pada atau di sekitar alat kelamin, di sekitar anus atau di rektum, atau di dalam atau di sekitar mulut. Luka ini biasanya (tapi tidak selalu) kencang, bulat, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Gejala sifilis sekunder meliputi ruam kulit, kelenjar getah bening bengkak, dan demam. Tanda dan gejala sifilis primer dan sekunder bisa ringan, dan mungkin tidak diperhatikan. Selama tahap laten, tidak ada tanda atau gejala. Sifilis tersier dikaitkan dengan masalah medis yang parah dan biasanya didiagnosis oleh dokter dengan bantuan beberapa tes. Hal ini dapat mempengaruhi jantung, otak, dan organ tubuh lainnya.

Jual obat kencing nanah di bandung

Seberapa umum sifilis di antara LSL?
Antara tahun 2014 dan 2015, jumlah kasus primer dan sekunder yang dilaporkan di Amerika Serikat meningkat sebesar 19%, dan ada 23.872 kasus Sifilis P & S yang dilaporkan terjadi pada tahun 2015. Sebagian besar (60%) kasus ini termasuk di antara LSL.

Bagaimana saya mengurangi risiko terkena sifilis?
Satu-satunya cara untuk menghindari sifilis atau PMS lain adalah dengan tidak melakukan hubungan seks anal, oral, atau vaginal.

Jika Anda aktif secara seksual, melakukan hal berikut akan menurunkan kesempatan Anda untuk Tertular sifilis:

  • Berada dalam hubungan saling monogami jangka panjang dengan pasangan yang telah diuji sifilis dan tidak memiliki sifilis.
  • Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks. Kondom mencegah penyebaran sifilis dengan mencegah kontak dengan luka. Terkadang luka bisa terjadi di daerah yang tidak tertutup oleh kondom. Kontak dengan luka ini masih bisa menularkan sifilis.

Bagaimana saya tahu jika saya menderita sifilis?
Obat sipilis, Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah dengan diuji. Banyak pria yang menderita sifilis tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun, namun mereka tetap berisiko mengalami masalah kesehatan jika tidak diobati. Selain itu, luka tanpa rasa sakit yang muncul pada tahap awal sifilis sering kali tidak dikenali oleh orang yang memilikinya. Individu yang tidak sadar akan infeksi mereka dapat menyebarkannya ke pasangan seks mereka.

Jual obat kencing nanah di bandung

Bagaimana dokter tahu jika saya menderita sifilis?
Bersikap jujur ??dan terbuka berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang riwayat seksual Anda dan tanyakan apakah Anda harus diuji sifilis atau PMS lain. Dokter Anda bisa melakukan tes darah untuk mengetahui apakah Anda menderita sifilis. Terkadang, penyedia layanan kesehatan akan mendiagnosis sifilis dengan menguji cairan dari sifilis. Jika Anda adalah orang yang aktif secara seksual yang berhubungan seks dengan pria, yang hidup dengan HIV, dan / atau memiliki pasangan yang telah positif terinfeksi HIV atau sifilis, Anda harus menjalani tes sifilis secara teratur.

Apa hubungan antara sifilis dan HIV?
Di Amerika Serikat, kira-kira separuh LSL dengan Sifilis primer dan sekunder (P & S) juga hidup dengan HIV. Selain itu, LSL yang HIV-negatif dan didiagnosis dengan sifilis P & S lebih mungkin terinfeksi HIV di masa depan. Memiliki sakit atau pecah di kulit dari PMS seperti sifilis memungkinkan HIV masuk lebih mudah ke tubuh Anda. Anda mungkin juga lebih mungkin terkena HIV karena perilaku dan keadaan yang sama yang membuat Anda berisiko terkena PMS lain juga dapat menempatkan Anda pada risiko lebih tinggi terkena HIV.

Dapatkah sifilis disembuhkan?
Ya, sifilis bisa disembuhkan dengan obat yang tepat dari dokter. Namun, pengobatan mungkin tidak akan merusak kerusakan yang telah dilakukan infeksi.

cara order

Saya sudah diobati. Bisakah saya terkena sifilis lagi?
Memiliki sifilis sama sekali tidak melindungi Anda dari tertularnya lagi. Bahkan setelah Anda berhasil diobati, Anda masih bisa terinfeksi ulang. Hanya tes laboratorium yang bisa memastikan apakah Anda menderita sifilis. Tes lanjutan oleh penyedia layanan kesehatan Anda disarankan untuk memastikan bahwa perawatan Anda berhasil.

Karena sifilis dapat menjadi tidak nyeri dan tersembunyi di vagina, anus, di bawah kulup penis, atau di mulut, mungkin tidak jelas bahwa pasangan seks memiliki sifilis. Kecuali Anda tahu bahwa semua pasangan seks Anda telah diuji dan diobati, Anda mungkin berisiko terkena sifilis lagi dari pasangan yang terinfeksi.